PES 2013 | Pro Evolution Soccer 2013 Demo Installer



Konami Perkenalkan Debut Trailer Dan 3 Fitur Utama PES 2013

Debut trailer game Pro Evolution Soccer 2013 yang dijanjikan oleh Konami tempo hari telah muncul. Melanjutkan teaser pertama, Cristiano Ronaldo kembali muncul sembari memperkenalkan beberapa fitur yang akan hadir di game sepak bola ini.

Dalam press release dari Konami dijelaskan ada tiba buah elemen baru yang menjadi inovasi Pro Evolution Soccer 2013 kali ini, yang antara lain adalah PES Full Control, Player ID dan ProActive AI.

PES Full Control, sesuai dengan namanya adalah fitur yang akan memberikan kontrol bermain yang lebih baik lagi, dan kebebasan yang lebih luas untuk mengontrol bola. Dalam fitur ini ada yang dinamakan Dynamic First Touch yang membuat berbagai gerakan menjadi lebih halus, seperti ketika menerima bola, lepas dari jebakan, memberikan umpan kepada penyerang dan berbagai gerakan lainnya.

Juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two untuk bermain passing satu-dua sambil bermain penuh taktik, Response Defending dan perbaikan pada kontrol Goalkeepers atau penjaga gawang.

Elemen kedua yang bernama Player ID difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Terbagi dua menjadi Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Berbagai atribut yang dikenali, skill dan trik yang berbeda dari masing-masing pemain akan hadir. Bagaimana cara mereka berlari, membawa bola, menembakkan bola sampai gaya merayakan gol yang berhasil diciptakan. Untuk para penjaga gawang adalah bagaimana cara mereka melakukan penyelamatan dan reaksi ketika mendapatkan serangan musuh.

Elemen ketiga adalah ProActive AI yang menyatukan kontrol dengan realisme yang ada di lapangan sepak bola. Fitur-fitur yang hadir antara lain Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers. Ketiganya hadir untuk lebih menyeimbangkan permainan, memperbaiki hal-hal yang tidak mungkin terjadi didalam sebuah pertandingan sepak bola yang sebenarnya, dan memperbaiki AI dari kiper seperti reaksi, keefektifan bermain dan cara mengirim bola ke tengah lapangan yang lebih baik.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
1GB RAM
8GB free hard disk space
4x DVD-ROM Drive
DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000)
DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher
Windows compatible keyboard
800 x 600 monitor resolution

Download
Part 1 - http://www.mediafire.com/?rx7ad3g5u8itft9
Part 2 - http://www.mediafire.com/?gl73c7cl25lxlie
Part 3 - http://www.mediafire.com/?d8ldqm21x1m1ld3
Part 4 - http://www.mediafire.com/?hku99akch1k6h11
Part 5 - http://www.mediafire.com/?7ypn97y512h2odu

Leave a Reply